Jumat, 15 Juni 2012

mulailah seperti menggaruk tubuhmu yang gatal



Malam ini begitu kosong,bingung entah apa yang mau gw tulisin.Oke daripada gw kelamaan mikir,sayang akan waktu yang singkat ini,alangkah baiknya kalo gw memulai.Untuk membuat suasana makin nyaman,lebih baik gw putar dahulu 21,adantenya om mozart.Langkah awal adalah hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil,tetapi terkadang selalu enggan untuk melakukan bagian termudah dari rangkaian kesulitan itu.Padahal ketika kita memulai,pasti dengan sendirinya akan keterusan.Seperti ketika gw menulis tulisan ini.Tetapi, itu karena hasil akhirnya sudah dapat gw perkirakan dan gw sangat yakin akan hal itu.Yaitu gw akan menulis sampai kalimat penutup dalam 1 jam kedepan.Dan tuntutan yang harus gw penuhi adalah,agar para pembaca dapat mengerti lagi memahami apa yang gw pikirkan.Jelas kannn !!!!.Jadi gw akan terus semangat menulis hingga akhir karena gw sudah tau apa yang ingin gw capai.Coba kalau diperjauh lagi,misalkan langkah awal adalah belajar.Kenapa aku malas belajar?,tentu karena aku tidak merencanakan kapan aku akan lulus.Aku  hanya tahu bahwa suatu saat entah 5 atau 6 tahun lagi aku lulus.Kenapa tidak tegas saja kalau 4 tahun lagi lulusnya.Begitu juga dengan tuntutan yang harus dipenuhi,yaitu dapat memahami dengan baik ilmu yang dipelajari.Oke, satu hal lagi yang terpenting adalah keyakinan.Sudah banyak dari setiap buku yang gw baca mengharuskan  kita untuk selalu yakin terhadap apa yang kita lakukan,selalu optimis dan berfikir positif.Untuk meningkatkan keyakinan alangkah baiknya jika kita punya kata-kata Affirmasi yang kita buat sendiri.Karena kata-kata itu memiliki daya yang akan memancarkan dayanya itu sendiri.Kesimpulannya adalah memulai itu gampang,seperti menggaruk bagian tubuh yang gatal,maka setelah itu akan mendapatkan kepuasan yang wah banget.Hmm akhirnya tiba juga di kalimat penutup,setelah mampu berjuang melawan kaisar kemalasan.Sebenarnya jangan juga dihiraukan kata-kata gw,sungguh gw hanya orang yang lagi belajar menulis saja,lakukan saja yang menurut kau benar.wassalamualaikum wr.wb,selamat malam :)
RIzqy Ardiansyah Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang masih acak-acakan karena di tulis dengan nafsu menulis yang kuat