Rabu, 02 Mei 2012

Teror di kostan


        Akhirnyaa pindah kosan juga,gw pindah ke tempat yg lebih deket ama kampus,walaupun sekitar kosan gw yg baru sering banjir,tapi gw nyaman disini.Ternyata suasana kosan baru  enak juga,lebih dikit penghuninya dibanding kosan lama jadi gak berisik.Penghuninya juga pria semua,jadi gak ada tuh yg aneh-aneh.Gw gak bisa bayangin kalo gw masih di kosan yang lama,banyak hal-hal yang mengerikan di sana,mulai dari suara cowo dan cewe yang selalu terdengar setiap malam dari kamar sebelah,gw gak tau mereka lagi ngapain,mungkin karena gw masih kecil kali,jadi gak tau kerjaan orang dewasa.Di kosan gw yang lama,dikit banget yang jualannya bersih,ini yang ngebuat gw kena tipes ampe 3 kali berturut-turut,sampe akhirnya gw gak takut lagi kalo di impus karena udah biasa.Dan suatu makhluk si pelaku yang ngebuat gw pengen cepet-cepet pindah,yaitu adalah hewan imut-imut yang suka jadi standar maenan anak-anak umur 5 tahun yaitu  kelabang,gw gak tau kenapa gw pobia ama nih hewan,kalo ketemu hewan ini gw langsung salting lalu dengan sigap gw ambil benda tumpul apa aja yang ada di sekeliling,dan akhirnya gw ngacir ke tempat yang lebih aman,dari pada menyelesaikan dengan kekerasan mending yang dewasa ngalah.Sebenernya kalo tuh hewan muncul di tempat yang emang dia sering tonkrongin kayak WC mah masih wajar lah,tapi  kalo udah masuk ke kamar dan sering banget,dah gak bisa ditolelir lagi.Udah sering tuh binatang ngeganggu gw.Ketika gw lagi ngerjain tugas,doi muncul secara tiba-tiba dari balik pintu,bermaksud ngagetin gw,dan gw langsung loncat.Ada lagi pas temen gw dateng ke kosan.Ketika gw dan temen gw lagi ngobrol,tiba-tiba tuh hewan muncul,tanpa basa-basi gw alihkan perhatian temen gw,lalu gw lempar pake palu,dan temen gw menatap gw seakan abis ngeliet orang kurang waras(itu yg gw lempar binatangnya ya).Atas saran teman,gw disuruh memakai kapur serangga untuk menyelesaikan masalah gw,dan ide ini pun gak gw sia-siain,langsung gw torehin tuh kapur ke lantai,dinding dan laptop gw.Emang sih cara ini ampuh banget,setiap doi lewatin tuh ranjau pasti langsung tewas.Gaenaknya gw musti mindahin mayat-mayatnya ke tempat yang layak pake sapu,dan kadang-kadang sepulang kuliah gw nemuin 5-6 mayat di kamar gw.
        Pertama kali yang dirasakan setiap orang kalo menempati tempat yang asing baginya pasti ada perasaan gak nyaman,begitu juga gw.Pertama kali gw masuk kamar baru gw,gw amati sekeliling,barangkali ada sesuatu yang janggal.Gw amati lemari gw,disitu ada tulisan WILLY WAS HERE .Gw gak tau siapa itu Willy,apakah dia yang ngekost disini sebelum gw,atau dia adalah Willy si penunggu lemari tersebut.gw jadi keringetan mikirin begituan sampe kebawa tidur.Tiba-tiba gw dibangunkan oleh suara tok,tok,tok!,dengan mata yang masih susah diajak melek,gw ambil jam beker,pas gw liet ternyata masih jam 3 malem,serrrrrr.....gw langsung merinding,takutnya si Willy bangun dari tidurnya dan beranjak keluar dari lemari,saking takutnya gw selimutin seluruh badan gw,dan suara itu terulang kembali,gw lebarin kuping gw agar kedengeran lebih jelas,akhirnya gw  lega karena itu ternyata suara dari kamar sebelah,temennya dateng gak dibuka-bukain.Pernah malem-malem gw denger suara cewek nangis di depan kamar gw,gw sempet baca-baca tapi suara itu pun tak kunjung hilang.Suara itu makin keras dan makin terdengar kalo itu ternyata suara si mbak penjaga kosan yang lagi nelpon mungkin ada masalah sama keluarganya di kampung jadi sampe nangis-nangis.tapi kenapa harus depan kamar gw sih !.kejadian ini berlanjut ampe 3 kali.Lama-kelamaan bayangan-bayangan ketakutan gw akan suatu hal yang belum pasti mulai hilang,gw mulai merasa nyaman disini.
       
       
RIzqy Ardiansyah Web Developer

5 komentar:

  1. kalo dah biasa
    rasa takut juga akan hilang
    semoga makin betah iya
    heheh...

    #bungateratai

    BalasHapus
  2. Blognya bagus, tp saya tidak suka warna hitam, auranya aura kematian.

    http://www.iab.cariuang-di-internet.com

    BalasHapus
  3. tetap semangat gan, do'a ane sama, semoga betah.

    #KerajinanTembaga

    BalasHapus

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang masih acak-acakan karena di tulis dengan nafsu menulis yang kuat