Rabu, 27 April 2011

Krisis Sempak


Hari-hari di kostan dengan penuh keceriaan tiba-tiba dirusak dengan hal yang tidak enak untuk dipikirkan,sang mbak tukang cuci kostan pulang kampung selama seminggu,alhasil pekerjaan cuci mencuci baju digantiin sama penjaga kostan namanya mas Parmin,gw gak tau nama panjangnya yang jelas mukanya mirip dah sama kaum dravida di india,yang sering jadi tokoh penjahat di pelm2 india,tapi kalo mukanya kayak shahruk khan mungkin banyak cewe2 yang ngekost di kostan ini(maunya gw haha).Ada yang beda setelah mas Parmin menggantikan si Mbak mencuci babu..haha maksudnya baju,lanjut ke cerita ,jadi perbedaannya adalah kalo mas Parmin naro baju dan pakean2 gw yg udah dicuci,die kagak pernah naro sempak gw,gw gak tau sempak gw dicuci atau gak sama die,jadi selama 5 hari gw gak pernah dapet sempak dari tempat baju di depan kamar gw.Persediaan sempak gw tinggal satu2nya lagi, yang tadinya ada 15..ingin rasanya gw memaki-maki mas Parmin,gimana coba masa gw kuliah ga pake sempak?capedeh...tapi parahnya gw gak ketemu2 sama tuh orang buat nanyain sempak gw pada kemana..huh kalo gw pulang kuliah mas parmin selalu gak ada di kostan.Dia kalo ke kosan tuh kayaknya malem2 deh,paginya baru dia nyuci,kalo pagi pas mau ngampus dia masih dikamarnya,udah gw ketok2 gak ada yg jawab...huh akhirnya karena gw harus ke kampus jadilah gw beli sempak di Hero Citraland,oohhh Si Mbak kapan engkau pulaaaang T_T
RIzqy Ardiansyah Web Developer

1 komentar:

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang masih acak-acakan karena di tulis dengan nafsu menulis yang kuat