Rabu, 17 Agustus 2011

MIMPI


lo tau gak kenapa tuhan nyiptain orang2 hebat ke dunia ini ?mungkin kali ya  supaya kita belajar dari mereka,kalo orang hebat idola gw kedua setelah Rosulullah,adalah  diri gw sendiri,gw nge fans sama diri gw karena diri gw hebat,gimana gak hebat,nilai IP gw ancur aja gw masih bisa tersenyum,gw berkata pada diri gw sendiri,kamu qy udah jadi aktor adegan yg paling jelekk bung !!!!!!!!,sekarang saat nya jadi peran utama !!kata guru gw hidup ini adalah skenario,Allah swt adalah sutradaranya,dan kita menjadi aktornya kadang kita dapet peran terjelek sampe peran terbagus,dan kita sebagai aktor harus bisa menjalankan setiap peran dengan baik,dan akhirnya gw berkata "SKENARIO KALI INI HARUS GW PERANIN DENGAN MAKSIMAL,SAMPE GW JADI AKTOR TERKENAL"yaitu mimpi gw bsia keliling dunia di bidang gw  desain interior .
RIzqy Ardiansyah Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang masih acak-acakan karena di tulis dengan nafsu menulis yang kuat