Selasa, 01 Mei 2012

Gebetan Jin


sebenernya gw mau nge post cerita ini pada malem hari,berhubung cerita ini seram,makanya gw nge postnya sore-sore biar gak takut.Begini ceritanya,pada saat ke gramedia gw lagi hunting buku,gw ingin mencari buku yg mengajarkan tentang cara menulis skenario,maklum suka nonton pelm hehehe.Nah karena tuh buku gak ketemu-ketemu,maka gw coba cari buku laen.Dan ternyata gw menemukan  buku yang membuat gw penasaran.Buku itu bercerita tentang seseorang yang bisa berkomunikasi dengan dimensi ke 2 atau bangsa Jin,setiap halaman demi halaman membuat gw makin penasaran,karena ceritanya yang sungguh diluar nalar.Setelah satu jam gw baca tuh buku,akhirnya gw sampe pada bab yang ngebuat gw takut setakut-takutnya takutnya takut takutnya takut takutnya takut takutnya takut takutnya takut takutnya takut takutnya takut takutnya(berharap spongebob nyadarin gw :)) ).Di bab itu dikatakan kalo orang yang susah jodohnya,adalah orang yang ditaksir oleh Jin.Dan gawatnya lagi,kalau si Jin sudah mencintai orang itu,maka ia tidak akan merelakan gebetannya disambit manusia lain,kalo udah gitu mah gak akan ada yg naksir ama orang itu karena pengaruh jin.Serrrrrr gw mulai tengok kanan kiri,jangan-jangan ada Jin yang naksir ama gw,tapi mungkin gw terlalu ke gr-an.jin pasti juga punya perasaan,ia pasti akan lebih memilih Jim Sturgess dibanding gw.Ngomong-ngomong tentang orang yang belum dapet jodoh,kenapa musti khawatir,kan tinggal pilih,lalu berusahalah dengan keras untuk mendapatkannya hahahaha.Dan bagi yang rajin beribadah nih ,pasti yang namanya jin,pocong,kunti gak berani mendekat deh.Satu lagi neh,daripada mikirin jodoh mending pikirkanlah impian lo lalu bergegaslah mulai dari sekarang karena kita tidak bisa menjamin kapan kita menghadapNYA.
RIzqy Ardiansyah Web Developer

2 komentar:

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang masih acak-acakan karena di tulis dengan nafsu menulis yang kuat