Sabtu, 20 Agustus 2011

Gw terkena Virus-G Stadium 4


Lo tau gak cinta itu apa??ngape kita dilahirin berpasang-pasangan,ada wanita dan pria,lalu kita diberi rasa suka terhadap lawan jenis.Dari kecil ampe sekarang ortu gw gak pernah ngasih tau apa itu cinta,gimana caranya dapetin cinta,atau melakukan cinta,yeh alhasil gw jadi orang yang selalu mengabaikan cinta,tapi itu dulu lohh sekarang udah gak.Tapi pas kelas 2 SD gw pernah ketemu cewe yang ngebuat gw hampir selalu tertawa kalo ketemu die,namanya Dila(nama samaran),tubuhnya mungil,rambutnya sebahu menyerupai segitiga,dan mukanya lohh,mukanya selalu merah.Dila anak yang periang dan agak pemarah,dia suka cemberut kalo ketemu gw,gara2 sering gw ledekin drakula,emang mirip drakula sih,mukanya merah mungkin abis ngisep darah,dan giginya ada taringnya walau gak terlalu panjang.Dila selalu mukul punggung gw kalo gw ledekin,tapi gw seneng banget kalo dia mukul gw,walaupun itu lumayan sakit,entah gw gak tau kenapa.Dulu sehabis pulang sekolah gw ikut madrasah,gw ikut madrasah sebenernya karena ikut-ikutan temen,setiap membahas pelajaran gw cuma bisa berimajinasi,gw liet dari jendela kelas ada monster ular berkepala 3 yang ada di pelem2 ultramen,ternyata dunia sedang butuh bantuan ultramen(pikir gw),lalu gw sok2an mengacungkan pensil ke atas layaknya ibu2 arisan dapet hadiah doorprize,'BERUBAAAAH ULTRAMAN LEO'tiba-tiba gw di jewerrr,tapi kok bukan ibu guru,ternyata gw di jeweer sama temennya Dila namanya Nia yang duduk di belakang gw,Nia bertubuh besar,muka agak sangar, rambutnya dikuncir layaknya orang indian,'RASAIN LOH'mia menggerutu kesal,tapi sebenernya gw yang harus kesal dan wajib kesal,die jewer gw gak kira2 ampe kuping gw merah,akhirnya gw dendem ama Nia,tiba-tiba ibu guru keluar sebentar,lalu gw noleh ke belakang,gw keluarin kata2 ejekan gw yang paling hina di depan dia'DASAR NIA BAUU,GAK PERNAH GOSOK GIGI !!!!!'tapi lo tau gak,sebenernya gw yang lagi cari mati sama dia T_T,gw ama dia gak sepadan,badannya lebih gede dari gw,dan tampa ba bi bu,Nia langsung mengejar gw karena gw udah ngacir duluan,akhirnya gw ketangkep,lalu dengan sekuat tenaga nia memukul punggung gw'BUUUUK'bunyinya keras banget ampee bunyinya kedengeran  keluar kelas,karena gw mikir gw gak mungkin membalasnya dengan kekuatan gw yg udah kedap-kedip,dan karena gw pinter,lalu gw pergi ke meja gw,gw taro kedua tangan di atas meja,tangan kiri di bawah tangan kanan(posisi duduk manis)lalu gw turunin kepala gw hingga nempel ke tangan,dan muka gw gak keliatan lagi,akhirnya gw nangiss sekenceng2nya ampe ibu guru dateng dan akhirnya Nia di hukum,tapi tau gak beban psikologisnya,gw akan di cap cengeng ama temen2 yang dari tadi ngerumunin gw dan pada ngomong'udahh ki jangann nangis,udah gede kok nangis',lalu karena gw rada pinter,gw angkat muka gw lalu 'BAAAAAAA......eh tadi aku cuman pura-pura nangis loh(sambil tertawa yang agak dipaksakan),'loh itu kok mata kamu basah sih (kata Dila yang dari tadi ketawa 
cekikikan)'oooh ini mah cuma air  boongan(sambil memegang botol air minum yang ada di sebelah gw)'lantas sekelas langsung memuji gw,untung mereka masih pada bocah gak bisa bedain muka orang nangis sama yang enggak.
     Gw naik kelas 3 SD dan Dila pun udah pindah dari sekolah gw,di kelas 3 gw lebih seneng bergaul ama temen2 gw yang laki2 daripada ama yang cewe,sebenernya gw mau banget maen ama geng2 cewe tapi setiap gw deket ama temen cewe pasti gw dibilang banci,bah.. gw gak tau jalan pikiran anak jaman dulu,kalo kita gak bersosial sama temen cewek pasti masa depan nya suram dah soal percintaan,kayak gw ini ..hikss.Hingga akhirnya gw terserang suatu virus berbahaya yang namanya virus G(Grogi,Gemeteran,Gagu,dan Ganteng) virus ini bereaksi dalam tubuh gw ketika gw berpapasan dengan cewe manapun(kecuali nyokap dan pembantu rumah gw),entah itu di jalan,di sekolah,di kantor,di mall atau di ruang ganti pria sekalipun,penyakit ini menjangkit di tubuh gw sampe gw SMP dan bertambah parah hingga memasuki stadium 4,coba bayangin,merana banget hidup gw yahT_T.Gw memasuki SMP N 1 cirebon yang berjarak 40 Km dari rumah,gw berangkat sekolah naek bis anter jemput,ketika di dalem bis kadang2 kalo lagi hoki,ada cewe yang duduk di sebelah gw,pernah ada cewe satu sekolahan lumayan cantik duduk di sebelah gw karena cuma sebelah gw yang masih kosong,bukannya minta kenalan gw malah malingin muka ke jendela sampe akhirnya gw turun di depan SMP gw  dan leher gw keseleo saking lamanya noleh ke jendela.Pernah suatu saat gw lagi naik angkot dan ketiduran,bangun-bangun dengan sekilas tampak disebelah gw wanita memakai baju putih,dan kulitnya bening,tetapi gw gak berani ngeliet mukanya,sekian lama tuh cewe duduknya makin merapat ke gw,gw pun tambah gemeteran,sampe angkot geter-geter,(angkot emang geter-geterlah kalo lagi jalan,ok itu gak penting )gw sangat grogi,dalam benak gw wajahnya pasti mirip Nagita Slavina,tiba tiba terdengar suara dari sebelah gw'KIRIII PIRR SAYA MAU TURUN {dengan logat medok cirebon)'tuh cewe pun turun,tapi tunggu dulu,dia bawa sesuatu,bulet gede warnanya ijo,gw kucek mata sebentar terus gw pandangin lagi,ternyata itu adalah keranjang berisi sayur-sayuran,gw memberanikan diri untuk melihat muka tuh cewe,ohh setelah melihat tuh cewe pandangan gw kosong,ketika sampe rumah gw langsung jedot2in dinding ke tembok,ternyata yang gw liet adalah ibu-ibu Tukang Sayur yang ada tahi lalat di pipinya.
      Setelah kelas 1 SMA gw menemukan vaksin penyembuh virus G,ini percobaan yang gw lakuin selama kurang lebih 3 tahun obatnya adalah  :
JANGAN BERFIKIR TERLALU BANYAK SAAT KAU INGIN BERKENALAN DENGAN WANITA,UJUNG2NYA PASTI GAGAL,JANGAN TAKUT DIA TIDAK MENYUKAIMU,KARENA KAMU TIDAK TAHU PERASAAN DIA SEBENARNYA.
    
     

        
RIzqy Ardiansyah Web Developer

1 komentar:

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang masih acak-acakan karena di tulis dengan nafsu menulis yang kuat