Sabtu, 17 September 2016

Angin




Ini aku persembahkan untuk Sebuah angin yang pernah datang,duduk dan menari di dalam hati




Dunia tak bergerak.
Dunia bergerak.
Angin tergambar.
Udara terjangkar.
Jika aku bisa melihat sisi baik dari setiap cerita.
pasti aku akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia.
Itu semua tak bisa dikatakan dengan mudah.
tapi bukannya bisu tetap bisa mendengar.
Dan semua rintihan yang terlaru bersuara itu.
Tidak pernah pergi.
Tak pernah mau dihapuskan.
dan kau yang masih merekat.
Semoga lekat cepat kesat.
Untuk bersatu cepat dengan angin.
Lalu memuailah rindu yang paling indah.
Karena aku bukanlah Canis Major.
Yang selalu terjaga dalam menjaga.
lalu kau pergilah.
Bawa juga semua kebahagian.
karena itu yang aku mau.
Kau menjadi dirimu.


RIzqy Ardiansyah Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang masih acak-acakan karena di tulis dengan nafsu menulis yang kuat